DPC PKB Morowali Resmi Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati - WARTA GLOBAL SULTENG

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

DPC PKB Morowali Resmi Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Jumat, 19 April 2024

Morowali, Warta global Sulteng- Acara Launching Pengambilan Formulir sekaligus Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali yang di Gelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, Jumat(19/04/2024)

Launching Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali tersebut turut hadir Drs. H.Daming Selaku Ketua Dewan Syuro PKB/atau Ketua Desk Pilkada PKB. Nursabah, M.Kes selaku Ketua DPC PKB Morowali. Dafrin selaku sekretaris, Ahmad Lutfie Mubarok wakil sekretaris DPC PKB Kabupaten Morowali. Sahlan, M.M, selaku bendahara Desk Pilkada Lukman Hanafi Anggota DPR Kabupaten Morowali dari PKB dan tim panitia desk Pilkada PKB Kabupaten Morowali

“Hari ini kita melakukan launching Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang insyaallah nanti kita serahkan kepengurus Pilkada,”Kata Nursabah M.Kes Selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Morowali. Lanjutnya, DPC PKB akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Desk Pilkada DPC PKB Morowali untuk diurus sebagaimana amanah Peraturan Partai (PP) PKB No.9 tentang Desk Pilkada bahwasanya akan melalui proses-proses pemilihan, karena Pilkada ini langsung oleh Desk Pilkada dan insyaallah kami mengamanahkan kepada orang tua kita Drs.H.Daming sebagai ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Morowali,”Ujarnya.

“Sambung Nursabah kita di PKB ini selalu kita minta petunjuk dari Dewan Syuro, sehingga segala sesuatu yang kami putuskan itu insyaallah melalui proses di Dewan Syuro, dan saya berharap dari sahabat- sahabat yang tertera di SK, mohon kesediaanya untuk bekerjasama, sehingga tidak ada gesekan-gesekan atau mis komunikasi, karena PKB ini tagline nya Bangkit, solid, menang,”Harapnya.

Tambah Nursabah, pendaftaran ini terbuka untuk umum dan kita buka untuk sahabat-sahabat partai dari luar dan Mulai hari ini resmi kita membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati di Kantor DPC PKB Kabupaten Morowali

Kemudian Ketua DPC PKB Morowali Menyerahkan SK Desk pilkada kepada Ketua Dr.H.Daming yang disaksikan oleh seluruh panitia Desk Pilkada

“Usai pelaksanaan Penyerahan SK Desk Pilkada, Ketua Drs. H. Daming dalam sambutannya menjelaskan, ini mengenai Pilkada tentunya para calon-calon bupati dan wakil bupati bagi siapa saja yang mendaftar nanti tentunya kita akan terima. Kami mohon kerjasamanya karena ini demi kepentingan rakyat diatas segalanya,”Ujarnya.

Pada kesempatan itu LO atau Penghubung Herdiyanto Marsuki dari Tim Taslim Sambangi Kantor DPC PKB mengambil Formulir Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati kabupaten Morowali,”Tutup(Redaksi)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar